Pengunjung

Arsip Blog

A NEW MESSAGE

“kau mendapatkan satu pesan baru”

Pria itu duduk menatap layar komputer, tidak tahu apakah saat itu sudah pagi, atau semua cahaya yang masuk ke kamarnya berasal dari lampu jalan. Keuntungan dari hari sabtu adalah hal ini tidak menjadi sebuah masalah. Tidak ada lagi waktu kerja sampai minggu depan lagi. Dia bisa bermain poker bersama teman temannya atau hanya tidur selama yang dia mau, beristirahat sampai hari senin dimana semua rutinitas menjemukan akan bergulir kembali.

“oh Tuhan... jam berapa sekarang?

Pria itu segera melompat dari ranjangnya, dan melihat sebuah pesan baru muncul di layar monitor dengan suara “ping” yang terasa mengganggu. Dia berjalan menuju komputernya, dan menghempaskan tubuhnya disebuah kursi di depan komputer dan membuka pesan tersebut. Pesan berasal dari seorang user bernama higaryhigary, dan isi pesannya membuatnya cukup bingung.

“diluar”

dia mencondongkan tubuhnya kedepan dan mulai mengetik “ada apa diluar?”

“aku”

penasaran siapa orang ini, kenapa dia berada di luar, dan bagaimana dia bisa mengetahui namanya, Gary berjalan mengendap menuju jendela. Dan memang benar ada seseorang diluar duduk di sebuah bangku membelakangi pintu depan rumahnya, sebuah smartphone terlihat digenggamannya,
dan nampak dia sedang mengetik sesuatu. Orang itu tidak begitu jelas terlihat, namun semuanya serba hitam, dan menggunakan baju yang nampak kedodoran, dan menggunakan topeng badut.

-ping-

“apakah kau mau keluar untuk bermain?”

“tidak! Lebih baik kau pergi saja!”

Dia menutup jendela dan kembali kekamarnya, dan memastikan menutup gordyn sebelumnya. Dia sungguh tidak mengerti siapakah orang kurang kerjaan ini, namun mungkin menjelang pagi, dia akan pergi. Jika tidak maka pria ini memutuskan untuk menelepon polisi.

-ping-

Kaget mendengar suara ping ini, sambil menyumpah dia buru buru menuju mejanya, dan melihat di jendela IM,pria ini melhiat sebuah foto sosok orang diluar. Namun kali ini orang itu duduk diruang bawah, di ruang tamunya. Pria ini kemudian menengook kejalan dari kamarnya, dan sosok misterius tersebut sudah tidak ada di luar.

“oh sial!!”

Dengan gugup gary kemudian menelepon polisi, dan dengan berjingkat dengan tegang meraih sebuah tongkat baseball sebagai alat pertahanan diri diluar kamarnya, di gudang penyimpanan di ruang sebelah. Gary kemudian kembali kekamarnya dan mengunci pintu.

Namun saat itulah kemudian dia melihat gambar desktopnya kini telah berganti menjadi sebuah foto wajah seorang badut, menyeringai, dengan sebuah dinding menghadap layar dibelakangnya.

Gary menutup matanya dan kemudian mematikan layar monitor, bulu kuduk ditangannya mulai berdiri.

“oh Tuhan...”

Dia kemudian membuka matanya. Namun wajah badut itu masih ada di monitor, dibelakang bayangan dirinya.

******************


Beberapa menit kemudian polisi datang kerumah gary. Pintu depan terbuka. Merasakan ada sesuatu yang tidak beres polisi segera mencabut pistol mereka dari sarungnya. Mereka menyisir seluruh sudut rumah dilantai pertama namun tidak menemukan apa apa. Mereka naik kelantai atas menuju kamar gary. Begitu membuka pintu kamar, mereka melihat darah dimana mana. Mayat gary ditemukan dikasurnya dengan kepala terputus dan tangan yang masih menggenggam tongkat baseball.

Didepan layar komputernya polisi menemukan sesuatu yang dibungkus menggunakan sebuah topeng badut. Itu adalah kepala gary. Dan sebuah pesan baru muncul dilayar komputer.

Polisi membukanya

“badut itu lucu bukan?”
Terimakasih telah membaca artikel A NEW MESSAGE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raver-note.blogspot.com/2013/06/a-new-message.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit