Pengunjung

Arsip Blog

Mommy, Can I Go Out To Kill Tonight?

Foto 
 
Cerita ini kabarnya merupakan kejadian nyata di Carolina utara. Walaupun belum bisa dipastikan kebenarannya namun tidak dipungkiri lagi bahwa cerita ini cukup terkenal. Sampai sampai ada pula lagu yang muncul berkaitan dengan cerita ini “Mommy, can I go out and kill tonight?” (mama bolehkah aku keluar dan membunuh malam ini?”)
Berikut kisahnya…

“oh terima kasih sudah cepat cepat datang” seorang perempuan berkata, begitu dia membuka pintu.
“sama sama bu, ini sudah pekerjaan saya, apa yang bias saya bantu?” aku menjawab sewajarnya sembari tersenyum
“ada masalah dengan saluran air di bak cuci baru baru ini. Saya sudah berusaha memperbaikinya namun tidak berhasil. Silahkan masuk, akan saya tunjukan tempatnya” dia melangkah masuk, dan mempersilahkank
u untuk mengikutinya. aku mengangguk dan tersenyum menyetujui, bersiap untuk melakukan perbaikan seperti biasanya. Dia membawaku menuju ruang tamu.
“putra saya sedang tidur, bisakah saya meminta untuk tidak erlalu gaduh?”
“ya tentu saja, akan saya usahakan sebaik mungkin” aku tidak sengaja melihat bahwa perempuan ini kehilangan dua buah jarinya. Tanpa maksud untuk bertindak kurang sopan maka aku tidak menanyakan hal tersebut.
“saya sangat menghargainya, mau minum? Soda dingin atau air mineral mungkin?” dia menawarkan
“oh terima kasih… saya rasa air mineral saja”
“saya akan segera kembali. Silahkan duduk” kemudian dia perlahan menuju ke dapur tanpa menoleh sedikitpun ke pintu masuk. Aku menyadari betapa lemah,kurus dan pucatnya ibu ini. Wanita malang ini aku rasa tidak akan selamat andaikata ada perampok ataupun pembunuh masuk kedalam rumahnya. Rumah ini begitu bagusnya, tidak heran kalau banyak orang yang akan tertarik tentunya.
Aku menoleh ke lorong dan mengambil napas dalam-dalam. Lalu aku merasakan aroma samar. Apa pun itu, baunya tidaklah sedap.meskipun aku tahu penghuni rumah ini menyamarkannya dengan menyemprotkan pengharum ruangan. Wanita ini tak lama berselang datang dengan membawa air. Ketika dia meletakannya di meja aku melihat bahwa lengannya tampak memar melingkar.

“apakah lengan anda terluka? Saya melihat….”
“saya baik baik saja” jawabnya cepat cepat dan berusaha menyembunyikan tangannya dibalik baju hangat yang ia pakai. “mari saya tunjukan dimana wasatfel yang tersumbat itu” ujarnya berusaha mengalihkan bahan pembicaraan. Kemudian kami berjalan melewati lorong, dan aku mendengar bunyi yang ganjil yang tampaknya muncul dari kamar pertama sebelah kiri. Sempat kulihat juga dua bayangan kaki di pintu.
“mama bolehkah aku memilikinya” suara kecil terdengar dari balik pintu. Wanita ini seperti terkesiap, berbalik dengan ekspresi tegang yang cepat cepat ditutupi dengan senyum yang dipaksakan.

“sayang, kembalilah ketempat tidur” jawabnya dingin yang sama sekali tidak cocok dengan ekspresi mukanya yang tersenyum.
“mama bolehkah aku memilikinya, aku janji akan bersikap manis kali ini” suara dibalik pintu terdengar kembali dalam nada seperti memohon.
“saya pikir anak ibu membutuhkan sesuatu” ujarku…
“dia akan mendapatkanya sebentar lagi” katanya padaku, kemudian dia berkata pada anaknya “sayang kamu akan mendapatkannya sebentar lagi, bersabarlah, ibu janji padamu sebentar lagi akan ibu berikan padamu” kemudian dia cepat cepat pergi dan aku mengikutinya dibelakang. Aku seperti merasakan firasat buruk, kemudian kudengar suara cakaran di pintu.
“anak anda “ tanyaku
“iya” jawabnya singkat…

aku mulai memperbaiki wastafel yang tersumbat tersebut… dan kami terlibat dalam diam yang canggung… tiba tiba dia berkata padaku…. “kurasa kamu sudah menikah bukan? Berapa anak yang kamu punya?” tanyanya lagi
aku tersenyum “saya mempunyai dua orang putra” jawabku
Dia cukup lama terdiam, sebelum tiba tiba berkata padaku…. “sebaiknya anda pergi sekarang juga,… pulanglah ke keluarga anda, luangkan waktu anda dan berbahagialah” dia tiba2 berkata padaku dengan suara dingin yang bergetar….

aku terkejut dan sebelum sempat menjawab dia mengeluarkan sebilah pisau daging yang besar dari balik baju hangat panjangnya!!!!!

“pergi sekarang juga!!!!” dia mulai berteriak….

tiba tiba kudengar lagi suara dari balik kamar… “mama… sekarang aku sudah boleh memilikinya?” suara ini entah kenapa tiba2 membuatku seperti mati kaku ditempat, lirih… tegas, dan ada nada mengancam yang menguasai disana!!!!

wanita ini tiba2 saja mulai mendorongku untuk segera keluar dari rumahnya, terkejut akan perubahan keadaan yang tiba tiba ini aku tidak menyadari kakiku berlari terbirit birit dengan sendirinya… saat sampai dilorong terdengar suara keras seperti orang sedang berusaha mendobrak pintu diselingi dengan suara suara cakaran yang cukup membuat mual karena ketegangan yang diciptakan dari situasi tersebut…

Aku terus berlari tanpa menoleh ke belakang lagi… dan begitu sampai di halaman tiba tiba…
“BLAAAAAAAAMMMMMM” kudengar pintu dibanting… saat ini aku penasaran mencoba mengendap endap apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah itu…. Tapi tiba tiba saja kudengar suara anak kecil, kali ini suaranya bukan seperti anak kecil lagi melainkan seperti seekor binatang yang berteriak menggeram!...

“AKU BENAR BENAR LAPAR SEKARANG BANG*AT!!!!!!”
aku benar benar tidak percaya bahwa anak itulah yang berkata seperti itu… tapi siapa lagi? Suara itu suara lain dan bukan merupakan suara si ibu… kemudian terdengar suara geraman disusul dengan jeritan dan barang barang yang pecah!!
aku benar benar terkejut dan kali ini langsung melompat ke mobil kerja dan langsung kabur dari tempat itu…. Aku benar benar tidak mampu berpikir apapun, tercekam dalam kengerian… sampai kusadari aku telah melewati beberapa blok dari rumah itu dan harus secepat mungkin menghubungi polisi.

………….

“Apa kau melihat berita di tv?”
“tentang apa?”
“seorang tukang ledeng menelepon polisi, dia baru saja melarikan diri dari sebuah rumah dimana dia mendapat panggilan perbaikan, rumahnya dekat dengan rumah kita”
“apanya yang menarik?”
"Biarkan aku menyelesaikan dulu! Jadi polisi tiba di sana dan hal pertama yang mereka lihat adalah tubuh termutilasi wanita di lantai ruang tamu. Dia seperti digigit dan tercabik cabik! Wajahnya nyaris tak bisa dikenali dan perutnya robek terbuka dengan jeroan hilang. Mereka meneliti rumah dan menemukan sebuah ruangan dengan mayat membusuk yang berada di kondisi yang sama seperti tubuh wanita itu.banyak diantara mereka adalah pekerja seperti tukang ledeng, listrik dan yang lainnya. Ada rantai terputus tepat di samping tumpukan mayat. "
“oh Tuhan, kita sedang makan sekarang!! Sungguh menjijikan! Itulah alasan kenapa aku tidak mau memelihara anjing”
"Oh tidak ada itu bukan anjing. Mereka memeriksa mayat wanita karena baru saja meninggal tidak lama sebelum mereka tiba rupanya. Dia memiliki bekas gigitan di tubuhnya.sebuah tanda gigitan dari manusia.gigitan itu cukup kecil. Terlalu kecil untuk disimpulkan sebagai gigitan orang dewasa. "
“maksudmu… oh… itu bukan apa yang kamu pikir bukan? Hal tersebut sungguh tidak mungkin!!!”
“mereka mengetahui kalau wanita tersebut mempunyai seorang putra, dan dia kini menghilang!!”
 
Terimakasih telah membaca artikel Mommy, Can I Go Out To Kill Tonight?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raver-note.blogspot.com/2013/06/mommy-can-i-go-out-to-kill-tonight.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit