Pengunjung

Arsip Blog

Midget mansion

Foto 

Menurut legenda yang ada, pada awal tahun 1920an sebuah keuarga kaya yang berisikan orang orang kecil terdiri atas ayah ibu dan dua orang anak, pindah ke san antonio.

Ayahnya memiliki begitu banyak uang, dia mendapatkan dari jerih payahnya bermain film di hollywood dengan memerankan sosok cebol. Dia sangat membenci untuk tinggal disebuah rumah untuk orang orang berukuran normal lainnya, dan hal ini sangat berat untuk dirinya dan seluruh anggota keluarganya. Ketika dia cukup kaya kemudian, dia mendesain sebuah mansion mini untuk tempat tinggal keluarganya. Semua ini dibangun dengan sebuah ukurn yang kecil seperti miniatur saja, namun semua desain ini dibuat dengan begitu detil. Ada sebuah tangga mini, toilet mini, dan sebuah gagang pintu yang lebih rendah berada di pintu. Dia juga kemudian embangun beberapa rumah mini dekat dengan mansion tersebut yang diperuntukan bagi para pelayannya.

Namun untuk beberapa alasan dia mempekerjakan orang orang berukuran normal sebagai pembantu.

Hal ini mungkin disebabkan karea diskriminasi yang mereka alami sepanjang hidup mereka. Keluarga cebol ini dikenal membenci orang orang berukuran normal, dan mereka sekarang seringkali memandang remeh kepada manusia normal. Mereka melampiaskan kemarahan mereka kepada para pembantu, memperlakukan mereka dengan sangat jahat. Para pekerja dan pembantu dipaksa untuk bekerja dan tinggal disebuah ruangan yang sangat kecil yang hanya cocok untuk orang orang berukuran mini saja. Keluarga cebol ini sungguh terlihat sangat menikmati tontonan, melihat pembantu mereka yang tinggi berjuang untuk bisa melakukan tugas mereka dengan baik dengan semua hal yang berukuran kecil itu.

Perlakuan keji ini berlangsung dalam waktu yang cukup lama amapai pada suatu hari salah seorang pembantu hilang kesabaran. Dalam kemarahan yang menguasai dirinya, dia membakar mansion dan menyerang seluruh anggota keluarga cebol tersebut menggunakan kapak ketika mereka hendak melarikan diri. Ketika mereka sekarat, pembantu ini kemudian mengumpulkan tubuh seluruh anggota keluarga ini dan memasukan mereka disebuah lemari diruang tidur. Dan kemudian pembantu ini membunuh dirinya sendiri.

Pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dan perbuatan mengerikan yang telah dilakukan pembantu itupun kemudian diketahui.

Mungkin karena sejarahnya yang begitu mengerikan inilah, keseluruhan properti dibiarkan kosong selama bertahun tahun. Bangunan ini kemudian dikenal oleh penduduk lokal sebagai midget mansion, dan para tetangga mengatakan bahwa bangunan ini sungguh angker. Mereka mendengar suara teriakan dan melihat sosok yang bergerak didalam rumah walaupun mereka tahu bahwa bangunan tersebut kosong. Hal ini terjadi dan berlangsung sejak lama hingga sekarang.

Orang orang yang datang ke mansion tersebut mengaku mendengar suara aneh, seperrti suara garukan atau cakaran yang berasal dari dalam dinding. Dan suara ini tampak terdengar semakin keras berasal dari lemari di ruang tidur.
Terimakasih telah membaca artikel Midget mansion. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raver-note.blogspot.com/2013/06/midget-mansion.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit