Pengunjung

Arsip Blog

Joseph floyd


Foto

Joseph floyd merupakan sebuah urban legend yang kudapat dari sebuah penuturan dari salah seorang temanku, dimana mereka kemudian akan saling menceritakan kisah ini untuk menakuti satu sama lainnya. Kisah ni tidak begitu populer sebenarnya. Semua ini dimulai oleh seorang anak bernama joseph floyd yang berteman baik dengan seorang gadis bernama melissa. Mereka bersahabat baik sejak sekolah kelas lima.

Ketika mereka lulus sma, dia kemudian meminang melissa. Namun ketika joseph mencari melissa, dia tidak berhasil menemukannya. Kemudian joseph memutuskan untuk pergi kerumahnya keesokan harinya. Ketika dia sedang berkendara kesebuah toko swalayan untuk membeli beberapa makanan, dia melihat beberapa orang memperkosa melissa. Dia menelepon polisi dan gerombolan pria itu kemudian ditangkap. Joseph kemudian mengantarkan melissa ke rumah sakit sebab keadaan meliss saat itu sangat buruk. Dokter mengatakan bahwa melissa mengalami perdarahan dalam, tertular penyakit kelamin, dan mengalami retak tulang tengkorak. Dia harus tinggal di rumah sakit selama beberapa bulan.

Beberapa bulan berlalu dan joseph kemudian mengunjungi melissa. Ketika dia bertanya pada dokter bagaimana keadaan melissa, dokter mengatakan bahwa melissa meninggal beberapa hari yang lalu karena keadaannya terus memburuk.

Joseph merasa sangat sedih, dan memutuskan untuk bunuh diri agar bisa bertemu dengan kekasih hatinya. Dia pergi keatap sebuah bagunan tinggi dan melompat dari sana. Tidak lama setelah kematian joseph, pria yang memperkosa melissa mulai menghilang satu persatu. Dan kemudian mereka ditemukan setelah sudah berubah menjadi mayat, ditemukan ditempat dimana joseph melakukan bunuh diri. Kemudian hal ini berlangsung kembali, orang orang mulai tewas. Semua orang tersebut adalah orang orang yang telah melukai melissa.

Kebetulan tidak berakhir pada hal ini saja. Mereka tewas ditempat dimana joseph melakukan bunuh diri. Mereka mati diwaktu yang sama seperti kematian joseph (8:38 pm) mereka mati ditanggal yang sama seperti tanggal kematian joseph (8/3). Dan hal lainnya yang cukup mencengangkan adalah bahwa nomor favorit joseph adalah 838. Mereka mengatakan bahwa arwah joseph tidak pernah tenang dan selalu muncul dalam dendam yang begitu membara. Hantunya membuat orang orang yang telah menyakiti melissa menjadi gila. Hal ini menyebabkan mereka melakukan bunuh diri. Konon di daerah asalnya mereka yang telah mengetahui kisah ini kemudian akan melihat hantu joseph floyd pada jam 8:38 PM.

Namun dalam keisengan kami dan semakin berkembangnya urban legend ini kemudian muncul sebuah cerita mengenai cara untuk memanggil arwah dari Joseph Floyd ini. Caranya adalah dengan mengatakan Joseph and Melissa sitting on a tree. K-I-S-S-I-N-G" sebanyak 3 kali.
Terimakasih telah membaca artikel Joseph floyd. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raver-note.blogspot.com/2013/06/joseph-floyd.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit