Pengunjung

Arsip Blog

Father And Daughter

Foto
Pada suatu malam, sepasang suami istri sedang menikmati perjalanan romantis di sepanjang jalan pegunungan. Hanya saja ketika mereka berbelok ke tikungan tajam, seorang gadis kecil datang keluar dari semak-semak di sisi jalan. Dia berdiri tepat di jalan mobil mereka, mengulurkan tangannya dan menangis keras.

Sang suami sangat terkejut oleh kemunculan tiba-tiba gadis itu, dan dia hampir menabraknya. Untungnya, ia berhasil berbelok pada saat detik terakhir, dan menghindarinya.


Ketika mereka sudah tenang, pasangan itu membahas apa yang baru saja mereka lihat.

"Apa yang gadis kecil lakukan disini sendirian, dalam kegelapan?" Tanya sang suami.

"Aku tidak tahu," jawab istrinya. "Ini membuatku merinding. Apakah menurutmu dia adalah hantu?"

"Aku tidak berpikir sampai seperti itu," kata sang suami. "Dia tampak sangat sedih. Mungkin dia tersesat, dan dalam kesulitan."

Tepat saat itu, mereka melihat seorang pria di depan jalan. Ketika orang itu melihat mobil mereka, ia mengulurkan tangannya, dan mereka pun turun. Suami itu menepi ke sisi jalan.

Pria itu kehabisan napas, "Apakah kau melihat putriku?"

Dia mengatakan bahwa dia bersama putrinya sedang berjalan-jalan di sepanjang jalan pegunungan, dan tiba-tiba mereka telah kehilangan jejak. Dalam kegelapan mereka telah terpisah, dan sekarang ia sedang putus asa mencari putrinya.

Pasangan itu mengatakan bahwa mereka telah melihat seorang gadis kecil berjalan di seberang jalan hanya beberapa menit sebelumnya. Sang suami merasa sangat bersalah karena tidak berhenti untuk anak kecil itu, lalu ia menawarkan tumpangan pada pria itu.

"Tidak, terimakasih." Jawab orang itu. "Itu tidak perlu. Terimakasih banyak."

Ketika mereka menjelaskan di mana mereka telah melihat putrinya, pria itu berterima kasih kepada mereka lagi lalu pria itu pergi.

Seminggu kemudian, ketika suami-istri itu sedang menonton televisi bersama-sama. Di berita, reporter mengatakan bahwa mayat seorang gadis kecil telah ditemukan di jalanan pegunungan, dan polisi telah menangkap orang yang membunuhnya.

Melihat gambar yang ditampilkan pada layar, pasangan itu ngeri.

Itu adalah orang yang sama yang berbicara dengannya saat mereka tersesat.

Dia bukan Ayah gadis kecil itu.

Gadis kecil itu telah berjuang untuk melepaskan diri dari cengkeraman penculik, dan, tanpa menyadarinya, mereka telah membantu penculik itu untuk menangkapnya.
Terimakasih telah membaca artikel Father And Daughter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raver-note.blogspot.com/2013/06/father-and-daughter.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit