Pengunjung

Arsip Blog

Where's Mommy?

Foto 


Ada seorang sopir taksi yang istrinya tiba-tiba menghilang, meninggalkan dia dengan seorang putri berusia lima tahun yang selalu menyendiri. Sang ayah harus bekerja berjam-jam, dan tidak bisa menghabiskan banyak waktu di rumah. Ia sering pergi keluar saat menjelang pagi, dan kembali sampai larut malam.

Tetangganya adalah seorang wanita lajang, dan dia dengan ramah menawarkan diri untuk datang dan merawat anaknya sementara dia pergi.

Setiap malam, gadis kecil akan terjaga, menangis, dan memanggil nama ayahnya. Kemudian, suatu malam, ia berhenti menangis. Itu terdengar di pintu kamar tidurnya, tetangganya bisa mendengar tawa gadis kecil itu. Kedengarannya seolah-olah dia sedang berbicara dengan seseorang.

"Oh, ayahnya pasti pulang lebih awal," pikir tetangganya.

Dia membuka pintu kamar tidur, dan menemukan gadis kecil tersebut yang duduk sendirian di tempat tidurnya, tertawa dalam gelap. Tidak ada orang lain di ruangan itu. Tetangganya memutuskan bahwa ia harus bertanya tentang perilaku anehnya itu.

"Dengan siapa kamu sedang bicara, sedangkan Ayahmu masih bekerja?" Tanya dia.

"Ibuku," jawab gadis kecil itu. "Setiap kali aku kesepian dan menangis, Ibuku datang dan memelukku serta mencium pipiku."

Wanita itu terkejut. "Tapi aku selalu di sini, dan pintu depan terkunci," katanya. "Bagaimana dia bisa masuk?"

Gadis kecil itu menunjuk ke pintu basement dan berbisik, "Dia datang merangkak keluar dari sana.

Keringat dingin mulai turun dari punggungnya, dan dia segera menelepon polisi.
Terimakasih telah membaca artikel Where's Mommy?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raver-note.blogspot.com/2013/06/wheres-mommy.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit